Umpan Jitu Ikan Mas Alternatif Dan Murah Meriah


Terima kasih buat sobat reelsmancing yang selalu mengikuti reelsmancing.blogspot.com. Kali ini mimin akan bahas tentang umpan mancing ikan mas kolam lomba murah meriah. Memancing memang bukan hobi yang tergolong murah, misalnya memancing di pemancingan untuk galatama atau lomba membutuhkan budget yang tidak sedikit. Mulai dari piranti mancing sampai umpan.

Untuk umpan saja memerlukan budget yang lumayan, apalagi unkuk lomba pastinya pemancing akan berlomba lomba buat racikan umpan terbaik. Tapi tenang mimin punya racikan dengan biaya miring dan cocok pas budget kita lagi "tiris" alias "tanggal tua" Heee. Biarpun umpan ini murahan tapi dijamin tidak akan kalah sama umpan lainya. Lumayanlah buat ngirit biaya pas lagi bokek.. Sebenarnya banyak faktor yang menunjang keberhasilan kita dalam memancing diantaranya skill, kondisi air, cuaca, serta umpan. Faktor berikut saling berkesinambungan dan tidak boleh dianggap remeh.



Memancing ikan mas terbilang susah susah gampang. Sebenarnya faktor paling utama dalam memancing adalah kesabaran. Meski umpan kita sangat jitu dan skill kita mumpuni tapi tanpa kesabaran hal itu bakal sia-sia. Ok mas bro tidak usah lama lama langsung saja ke topik utama umpan jitu mancing ikan mas murah meriah. Kenapa murah muriah?? karena memang bahan bahannya terbilang simple dan gampang dicari plus tidak merogoh dompet.

Nah ini dia komposisi umpan mancing ikan mas murah meriah :

1. Satu butir telor asin kisaran Rp 3500,-
2. Satu sachet biskuit rasa vanila atau susu kisaran Rp.1.000,-
3. Pelet Jitu pancing kisaran Rp. 1.500,-
4. Kinoy crystal kisaran Rp. 1.500, -
5. Air panas secukupnya.

Cara membuatnya :

Siapkan baskom untuk tempat meracik umpan tersebut, pertama tama masukan biskuit rasa susu atau vanilla lalu haluskan. Setelah biskuit halus masukan telor asin beserta putih telornya aduk kembali hingga halus lalu tambahkan pelet jitu mancing serta tambahkan air panas secukupnya. Aduk lagi hingga tercampur semua, kemudian tambahkan kinoy crystal aduk kembali hingga semua bahan benar benar menyatu bila kurang encer tambahkan air panas kembali. taraaa umpanpun siap dipakai untuk memancing ikan mas seharian.

Gimana murah kan?? hanya bermodal kisaran Rp. 7.500,- saja kita bisa memancing ikan mas seharian, lumayan lah buat ngirit pas akhir bulan. Biarpun umpan tergolong murah tapi jangan anggap remeh umpan ini. Umpan ini bisa bersaing dengan umpan umpan lainnya. Dari pada kalian penasaran langsung saja coba alternatif umpan ini dan buktikan hasilnya.

Sekian dari kami semoga bisa menambah pengetahuan pemancing semua.






0 Response to "Umpan Jitu Ikan Mas Alternatif Dan Murah Meriah "

Post a Comment