Tempat Memancing Gratis Di Tengah Kota DKI Jakarta


  Hobi memancing memang sudah sangat menjamur di semua kota di indonesia. Meskipun hobi in menyita banyak waktu namun memancing mempunyai kepuasan bagi pelakunya. Memancing juga bisa menenangkan pikiran dan melatih kesabaran. Tak terkecuali kota kota metropolitan yang indentik dengan kesibukannya dan aktifitasnya yang tanpa henti.



  Seperti kota Dki Jakarta yang sangat padat dan sibuk, warga jakarta biasanya memancing di danau, rawa dan sungai. Namun sungai sungai di jakarta sudah tercemar dan populasi ikan mulai hilang. Maka dari itu pemerintah kota Dki jakarta berencana akan menebar ribuan benih nila di sekitaran kolam di Monumen Nasional(Monas). Selain itu pemerintah juga berencana menebar bibit di kolam Masjid Istiqlal Jakarta.


  Hingga saat ini pemerintah kota Dki Jakarta sudah mulai menebarkan bibit di area kolam Monumen Nasional dan kolam Masjid Istiqlal. Pemerintah Dki Jakarta mengatakan menebarkan bibit ikan nila sebanyak 30.000 ekor. Yang terbagi 15.000 ekor di kolam Monas dan 15.000 ekor dan ikan nila tersebut bisa dipanen pertengahan bulan januari 2017. Tentu saja gratis di ambil oleh warga jakarta dengan cara di pancing. Selain itu guna meningkatkan fasilitas memancing gratis untuk warganya pemerintah Dki Jakarta berencana juga akan menebarkan benih Ikan Nila di waduk waduk di Dki Jakarta.

  Pemerintah Dki Jakarta memilih Ikan Nila karena jenis ikan ini mudah berkembangbiak dan rasa dagingnya yang gurih dan dagingnya cukup tebal. Selian sebagai tempat rekreasi buat warga jakarta dan sekitarnya. Pembukaan tempat memancing di pusat kota dimaksudkan untuk memberikan pelayanan buat warganya yang hobi memancing.





Related Posts:

0 Response to "Tempat Memancing Gratis Di Tengah Kota DKI Jakarta"

Post a Comment