7 Group Mancing Paling Populer Di Sosmed


7 Group Mancing Paling Populer Di Sosmed - Hobi memancing memang selalu menarik untuk dibahas, terlebih buat para pelaku hobi ini. Rasanya tidak ada bosan bosannya membahas aktifitas satu ini. Maka dari itu beberapa pemancing senior membuat komunitas memancing, yang fungsinya menjalin tali silaturahmi sesama pehobi mancing. Dalam komunitas memancing berbagi pengalaman ke sesama pemancing menjadi point paling utama dalam komunitas ini. Mulai dari berbagi tips mancing, spot - spot yang potensial, cara memancing dengan berbagai teknik, maupun jenis umpan jitu untuk memancing ikan target, semua itu bisa kita dapatkan di komunitas memancing. Banyak sekali manfaat bergabung dengan komunitas - komunitas mancing.


  Komunitas mancing biasanya juga mempunyai agenda rutin seperti kumpul - kumpul agar silaturahmi terjaga atau acara mancing bareng ke spot spot tertentu. Komunitas seperti ini juga mempunyai group sosmed agar anggotanya bisa sharing pengalaman mereka atau sekedar upload foto atau video mancing. Dengan adanya group mancing di sosmed anggota yang satu bisa berkomunikasi dengan anggota yang lain dengan mudah.


  Group group sosmed biasanya mengunakan wadah yang sudah sangat populer seperti Google Plus, Facebook, Tweeter dan Instagram. Namun disini mimin ambil contoh group dari Facebook.

Dibawah ini 7 group facebook tentang Memancing yang paling populer versi ReelsMancing :

1. MANCING MANIA JOGJAKARTA

>> Group satu ini mempunyai anggota hingga saat ini sekitar 77.000 anggota. Selain sharing, uploud foto atau video disini kalian bisa menawarkan barang yang kalian jual. Jadi bisa menjadi wadah untuk mengembangkan bisnis kalian.


2. Mancing Mania Bali Club (MMBC)

>> MMBC beranggotakan sekitar 29.000 anggota dan cakupan anggota daerah bali dan sekitarnya. Group ini jual sebagai tempat jual beli piranti mancing serta sharing info - info mancing.



3. MANCING MANIAC

>> Disini kalian bisa sharing pengalaman mancing kalian dengan anggota yang lainnya. Mancing Maniac beranggotakan kurang lebih 34.000 anggota.


4. Mancing Mania Surabaya

>> Mancing Mania Surabaya murni hanya sebagai wadah berbagi pengalaman serta ilmu memancing, namun bila kalian ingin mencoba menawarkan piranti kalian monggo aja. Sedangkan anggota dari group ini sekitar 27.000 anggota.


5. SOTELO TACKLE (INDONESIA)

>> Group ini juga mempunyai angggota yang cukup banyak pula yaitu sekitar 24.000 anggota. Sotelo Tackle (Indonesia) juga sebagai tempat berbagi sesama anggotannya namun banyak juga yang menawarkan barang dagangannya.


6. Mancing Mania Group

>> Group facebook yang beranggotakan sekitar 19.000 anggota ini lumayan populer. Mulai dari share aktifitas memancing dalam bentuk foto dan video.


7. Mancing Mania Malang Raya

>> Tidak jauh berbeda dengan group group yang lain. Group ini juga sebagai wadah berbagi cerita para anggotanya atau sekedar uploud foto atau video agar tetap exis. Jumlah anggotanya mencapi 19.000 anggota.


  Itulah beberapa group mancing yang pouler di sosmed khususnya facebook. Sebenarnya masih banyak sekali group mancing yang ada dan mungkin mempunyai anggota lebih banyak, kami tidak bisa menyebutkan semuanya. Jika kalian tertarik ingin bergabung silakan hubungi admin masing masing group. Selamat Bergabung. SALAM STRIKE!!!MANTAP.





7 Responses to "7 Group Mancing Paling Populer Di Sosmed"