2 Umpan Jitu Ikan Mas Terbukti Ampuh 2017


2 Umpan Jitu Ikan Mas Terbukti Ampuh 2017 - Memancing sepertinya memang terlihat mudah, namun sebenarnya tidak semudah itu. Agar bisa memperoleh hasil maksimal diperlukan teknik khusus dan umpan yang jitu. Apalagi saat sedang berlomba dalam memancing. Pengalaman dan keahlian khusus dalam memancing sangatlah diperlukan.

Selain itu peranan umpan juga sangat menentukan dalam keberhasilan memancing. Bisa dikatakan umpan menjadi faktor paling menentukan saat memancing. Apalagi saat memancing ikan mas. Ikan yang terkenal sulit untuk dipancing, terlebih lagi pada kolam lomba harian. Memancing ikan mas diperlukan perlakuan khusus baik umpan maupun peralatan memancing.

mancing ikan mas

Tapi tenang mimin akan membagikan umpan jitu ikan mas yang sudah terbukti ampuh. Sebenarnya banyak sekali racikan umpan ikan mas buatan para suhu mancing. Namun tidak semuanya berbuah manis, pada dasarnya umpan ikan mas dibuat dengan bau yang khas. Bau khas tersebut dimaksudkan agar ikan dapat mendeteksi keberadaan umpan tersebut. Karena ikan mas mempunyai kemampuan penciuman yang baik.


Tidak usah panjang lebar lagi langsung saja ini mimin bagikan racikan umpan ikan mas. Berikut umpan jitu ikan mas kolam harian terbaru :

1. Umpan Wangi Kolam Lomba 

Bahan - Bahan :

  1. Jagung 5 bonggol
  2. Ikan pindang 4 buah ( kukus terlebih dahulu)
  3. 1 kaleng Deho
  4. 1 sachet Susu kental manis
  5. 1 sdt Weismanj
  6. 10 buah Kacang mete
  7. 4 butir telur bebek (ambil kuningnya saja)
  8. 3 ons kroto
  9. 1 bungkus kinoy kristal
  10. 2 helai daun pandan.


Cara meracik :
Sipakan wadah lalu masukan jagung dan kacang mete lalu tumbuk hingga halus. Kemudian campurkan ikan pindang dan deho lalu haluskan. Setelah itu campurkan kuning telor, susu, wiesmanj, kroto dan kinoy kristal. Aduk kembali hingga tercampur rata. Terakhir tambahkan daun pandan lalu tempatkan adonan kedalam wadah plastik kemudian kukus kurang lebih 40 menit. Selesai dan umpan siap digunakan.


2. Umpan Amis Kolan Lomba

Bahan - bahan :

  1. 4 buah Ikan  pindang
  2. 1 Kaleng Deho
  3. 1 sachet Susu Kental manis
  4. 1 sdt Wiesmanj
  5. 10 butir kacang mede
  6. 4 butir telor bebek
  7. 3 ons Kroto
  8. 1 bungkus kinoy kristal
  9. Air panas secukupnya.


Cara Meraciknya :
Kukus pindang hingga matang lalu ambil dagingnya saja. Lalu tambahkan deho dan telor bebek dan aduk hingga rata. Setelah itu tumbuk kacang mete hingga halus lalu campurkan kedalam adonan. Setelah rata masukan kroto, susu, wiesmanj aduk kembali hingga rata. terakhir tambahkan kinoy kristal secukupnya hingga adonan kental. Bila adonan kurang lembut dan encer kalian bisa tambahkab air panas secukupnya.

Itulah umpan ikan mas kolam lomba yang wajib kalian coba. Semoga bermanfaat.





Related Posts:

0 Response to "2 Umpan Jitu Ikan Mas Terbukti Ampuh 2017"

Post a Comment