Jenis & Harga Ikan Koi Slayer Semua Ukuran [TerLengkap] 2019


Harga dan Jenis Ikan Koi Slayer - Inilah salah satu jenis ikan koi yang cukup menarik perhatian pecinta ikan hias di Dunai, terutama Jepang. Bisa dikatakan koi slayer merupakan yang tercantik di antara jenis lainnya. Bagaimana tidak? Koi slayer mempunyai ciri khas sirip yang panjang dan terlihat sangat indah ketika berenang.

Koi Slayer memiliki banyak jenis, namun ada dua jenis yang paling terkenal yakni ikan koi slayer kumpay dan slayer platinum. Namun saat ini banyak pembudidaya yang mengembangkan jenis-jenis baru sehingga bermunculan varian baru dengan kualitas super. Tidak hanya itu, koi slayer juga terus dikembangkan sehingga menghasilkan anakan yang lebih berkualitas dengan harga yang semakin mahal.

ikan koi slayer kuning
ikan koi slayer kuning

Salah satu alasan banyaknya pembudidaya koi slayer di Indonesia adalah jenis ini tergolong cukup mudah disilangkan. Biasanya koi slayer disilangkan dengan koi tancho sehingga menghasilkan warna yang cantik. Selain itu jenis ini juga tergolong mudah dalam perawatannya dibandingkan koi jenis lain.

Baca Juga : 10X Dari Ukuran Normal?? Inilah 3 Ikan Koi Terbesar Di Dunia

Ikan koi slayer juga banyak yang bersertifikat guna menjamin kualitas serta mutunya. Unyuk koi slayer yang bersertifikat tentu harga jualnya bisa jauh lebih mahal.

Mau tahu berapa Harga serta Jenis Ikan Koi Slayer?

1. Koi Slayer Platinum


ikan koi slayer platinum

Jenis ini termasuk salah satu yang terbaik, maka tak heran bila di Indonesia Ikan Koi Slayer Platinum banyak diperjual belikan. Sesuai dengan namanya, Koi Slayer Platinum memiliki warna platinum polos diseluruh tubuhnya. Keistimewaan itulah yang membuat harga jualnya cukup tinggi, semakin polos tanpa campuran warna lain maka semakin mahal pula harganya.

Baca Juga : Inilah!! 5 Ikan Koi Blitar Harga Murah dan Paling Laku

Saat berada di kolam dengan dasar berwarna gelap, koi satu ini akan terlihat sangat cantik dengan warna yang terang. Dari segi harga koi slayer platinum tergolong cukup mahal, untuk anakan saja dibandrol kisaran Rp. 50.000 perekor sedangkan dewasa bisa mencapai Rp. 1 Juta lebih. Untuk daftar harga lebih lengkap silakan scrool ke bawah.

2. Koi Slayer Kumpay


ikan koi slayer kumpay

Jenis satu juga biasa disebut butterfly fish. Hal ini dikarenakan saat berenang koi slayer kumpay terlihat seperti kupu-kupu yang sedang terbang. Ciri khas dari jenis ini adalah corak dan siripnya yang cantik sehingga terlihat sangat indah.

Memang dari segi harga koi slayer kumpay lebih murah dibandingkan jenis platinum. Untuk anakan dibandrol kisaran Rp. 10.000 saja sedangkan dewasa sekitar Rp. 200.000 per ekor.

Daftar Harga Ikan Koi Slayer Platinum Semua Ukuran


Dibawah ini daftar harga ikan koi slayer platinum segala ukuran :
Ukuran Ikan Koi SlayerHarga/Ekor
Koi Slayer Platinum 10 CmRp 50.000
Koi Slayer Platinum 15 CmRp 100.000
Koi Slayer Platinum 20 CmRp 150.000
Koi Slayer Platinum 25 CmRp 200.000
Koi Slayer Platinum 30 CmRp 300.000
Koi Slayer Platinum 35 CmRp 400.000
Koi Slayer Platinum 40 CmRp 500.000
Koi Slayer Platinum 40 UpRp 1.000.000

Daftar Harga Ikan Koi Slayer Kumpay Semua Ukuran


Dibawah ini daftar harga ikan koi slayer Kumpay segala ukuran :

Ukuran Ikan Koi SlayerHarga/Ekor
Koi Slayer Kumpay 10 CmRp 10.000
Koi Slayer Kumpay 15 CmRp 20.000
Koi Slayer Kumpay 20 CmRp 30.000
Koi Slayer Kumpay 25 CmRp 40.000
Koi Slayer Kumpay 30 CmRp 60.000
Koi Slayer Kumpay 35 CmRp 80.000
Koi Slayer Kumpay 40 CmRp 100.000
Koi Slayer Kumpay 40 Up CmRp 200.000

Apakah anda berminat untuk memelihara Ikan Koi Slayer?

Itulah ulasan mengenai ikan koi slayer. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat serta bisa dijadikan patokan saat akan menjual atau membeli koi slayer.





Related Posts: